COIN KAGET PULSA & KUOTA
- LATOIN NITA VIOR -
FAQ
COIN KAGET PULSA & KUOTA - LATOIN NITA VIOR
-
Apa yang dimaksud dengan Program Layanan COIN KAGET PULSA & KUOTA - LATOIN NITA VIOR?
-
Latoin (LAngsung Tangkap COIN) adalah layanan yang disediakan dalam bentuk portal one
stop entertainment dengan berbagai fitur menarik dari mulai games, chat, foto, video ,
quiz, wheel of fortune dengan nitaVIOR sebagai main character.
Pelanggan diberikan akses tanpa batas dalam mengumpulkan COIN dari seluruh aktifitas
fitur yang dapat direedem ke saldo deposit prabayar, kuota data, produk Samsung.
Layanan Latoin sepenuhnya adalah layanan dari PT Imobile Tekhnologi Indonesia
PELANGGAN AKAN MENDAPATKAN INFO DAN PROMO MELALUI SMS DENGAN SENDER ID : COIN KAGET,
+10K COIN, +10K KOIN
- Bagaimana cara melakukan registrasi layanan?
- Cara berlangganan Layanan adalah ketik Reg(spasi)Latoin kirim ke 99598 (Tarif 2220/SMS 1
SMS/2 hari selama 180 hari) atau dengan tekan *500*108# dan pilh 1 (Ya)
- Berapa tarif yang dikenakan untuk mengikuti Program Layanan COIN KAGET PULSA &
KUOTA - LATOIN NITA VIOR?
Tarif yang berlaku adalah sebagai berikut:
Produk |
Tarif |
REG LATOIN |
Rp2220/SMS, 1SMS/2hari selama 180 hari |
- Apa saja hadiah yang akan didapatkan oleh pemenang Program Layanan COIN KAGET
PULSA & KUOTA - LATOIN NITA VIOR?
- Memberikan 2 mekanisme hadiah yang dapat diperoleh oleh pelanggan.
- Hadiah Penjurian
Penjurian akan dilakukan langsung oleh nitaVIOR pada akhir layanan dan akan diumumkan
melalui live Instagram Hip500 dan nitaVIOR, dengan jumlah hadiah sebagai berikut:
Hadiah Penjurian |
QTY |
Iphone 14 Pro Max |
1 |
Samsung A53 |
5 |
Saldo gopay 1 juta rupiah |
5 |
Catatan :
- Untuk konfirmasi pemenang hadiah penjurian akan mengikuti ketentuan yang ada.
- Hadiah redemption di portal Latoin
Pelanggan bisa menukarkan COIN yang dimiliki pada Layanan COIN KAGET PULSA & KUOTA -
LATOIN NITA VIOR melalui portal
latoin.imobile.id dengan ketentuan sebagai berikut:
Hadiah Tukar Coin |
Jumlah Coin |
Stock |
Saldo deposit prabayar 5000 |
50.000 |
Unlimited |
Saldo deposit prabayar 10.000 |
100.000 |
Unlimited |
Saldo deposit prabayar 15.000 |
150.000 |
Unlimited |
Kuota 1 GB |
150.000 |
Unlimited |
Kuota 2 GB |
300.000 |
Unlimited |
Kuota 5 GB |
450.000 |
Unlimited |
HP Samsung Galaxy A04s |
5.000.000 |
Unlimited |
Galaxy Watch5 Pro |
6.500.000 |
Unlimited |
Catatan :
- Coin tidak dapat dialihkan atau dijual untuk ditukarkan dengan rupiah.
- Untuk hadiah redeem produk Samsung, customer service Imobile dapat dilihat
melalui portal Latoin.
- Hadiah saldo deposit prabayar tidak menambah masa aktif kartu prabyar.
- Maksimal Redeem yang dapat dilakukan pelanggan 1x dalam 1 hari
- Bagaimana saya mendapatkan Hadiah Layanan COIN KAGET PULSA & KUOTA - LATOIN
NITA VIOR?
- Hadiah Penjurian
- Berlangganan Layanan Latoin dari awal hingga akhir program
- Mengikuti kompetisi upload video dengan outfit paling kece saat diajak NitaVior
ketemuan (konsep video sesuai dengan konten video vior ”My Outfit, My Rules”)
- Video yang diikut sertakan dalam kompetisi tidak mengandung SARA dan pornografi
- Video yang diikut sertakan merupakan hasil karya peserta, bukan karya orang lain
ataupun hasil plagiat
- Wajib Follow, Mention atau Tag @hip500, @imobile.id, @nitavior & @telkomsel
- Mention 5 orang teman dan dapatkan minimal 10 likes
- Menggunakan hashtag #NgeHipBarengVior
- Setelah mengupload foto/video ke akun Instagram, pelanggan harus mengirimkan data
diri berisi: (Nama sesuai KTP/SIM/Pasport, Nama Akun Instagram, No. Handphone, Kota
dan Usia) melalui Direct Message Instagram (@imobile.id)
- Akun Instagram tidak boleh di-private
- Mengikuti kompetisi sesuai dengan ketentuan yang berlaku
- Video kompetisi yang telah diposting di Instagram tidak boleh dihapus sampai hadiah
diterima
- Hadiah tidak bisa diuangkan
- Pemenang utama tidak diperbolehkan menjadi pemenang utama kembali di program
berhadiah SMS Konten Telkomsel lainnya di tahun yang sama
- 1 ID pemenang (KTP/SIM/Passport) berlaku untuk 1 akun Instagram yang mengikuti
seluruh program berhadiah di Hip500
- Data ID (KTP/SIM/Passport), Akun IG dan Pemenang adalah orang yang sama (*kecuali
utk peserta dibawah 17 tahun yg belum memiliki ID)
- Pemilihan pemenang program ini dilakukan dengan mekanisme penjurian yang akan
dilakukan oleh ( Nita Vior ) dan hasil penjurian bersifat mutlak dan tidak bisa
diganggu gugat
- Jika dari hasil verifikasi data ditemukan adanya ketidaksesuaian atau kecurangan
dari syarat & ketentuan yang berlaku, maka penyelenggara berhak membatalkan pemenang
tersebut meskipun sudah diumumkan di IG Live / Feed Instagram
- Hadiah redemption
- Hadiah dapat ditukarkan menggunakan COIN LATOIN apabila pelanggan memiliki cukup
COIN sebagai syarat penukaran.
Akses ke dalam portal latoin.imobile.id atau melalui sms konten yang diterima dari
kode akses 99598 , klik link url di dalam sms kemudian klik tukar COIN
- Apa itu COIN?
- COIN adalah sebagai satuan ukuran benefit yang diberikan ke pelanggan untuk seluruh
aktifitas yang sudah dilakukan pada portal layanan Latoin Imobile.
- Berikut detail aktifitasnya:
Parameter |
Coin |
Gabung Pertama Kali i-Bundle |
10.000 |
Isi Profile |
150 |
Bomb Coin |
1.000 |
Double Redeem |
Coin x2 |
Push Success Charge |
500 |
Masuk ke laman Video |
50 |
Masuk ke laman Chat |
50 |
Main Game 10x |
100 |
Weekly Quiz |
1.000 |
Loyalty Poin |
1.000 |
Wheel of Fortune |
50-100 |
Notes :
- Coin akan hangus setiap tahun di tanggal 31 Desember
- Coin tidak dapat dialihkan atau dijual untuk di tukarkan dengan rupiah
- Bagaimana saya mendapatkan COIN?
- Pelanggan dapat mendapatkan COIN dengan cara melakukan aktivitas dalam melalui menu USSD
dan portal yang tersedia.
- Pelanggan akan mendapatkan COIN melalui aktivitas harian sebagai berikut :
Parameter |
Coin |
Gabung Pertama Kali i-Bundle |
10.000 |
Isi Profile |
150 |
Bomb Coin |
1.000 |
Double Redeem |
Coin x2 |
- Pelanggan juga dapat menambah COIN melalui aktivitas extra sebagai berikut :
Parameter |
Coin |
Weekly Quiz |
1.000 |
Loyalty Poin |
1.000 |
Wheel of Fortune |
50-100 |
- Apa itu Loyalty COIN?
- Loyalty COIN merupakan bonus COIN yang kami berikan untuk pelanggan yang sudah loyal
untuk menggunakan layanan Latoin, yaitu sejumlah 1000 setelah pelanggan berlangganan
selama 25 konten (25 kali push).
- Apa itu Weekly Quiz?
- Quiz yang akan tayang setiap minggu 1 kali , dengan bentuk pertanyaan yang berbeda
setiap tayang seputar nitaVior dan pertanyaan umum . Pelanggan akan mendapat 1000 coin
untuk setiap jawaban yang benar.
- Apa itu Wheel of Fortune?
- Wheel of Fortune adalah roda putar dengan cara menukarkan 50 COIN anda dan kesempatan
menambah COIN dengan COIN +50, +75, +100 yang lebih besar jika anda beruntung, jika anda
kurang beruntung maka COIN akan berkurang. Wheel of Fortune hanya bisa dilakukan 1 kali
dalam sehari.
- Pelanggan juga mendapatkan BONUS COIN secara Cuma-Cuma sebagai berikut:
- Apa itu Bomb Coin?
Bomb coin adalah coin yang akan diberikan secara acak kepada 50 user setiap tgl 15
setiap bulannya, syaratnya harus terdaftar dalam layanan dan berhasil dilakukan
push.
- Apa itu Double Redeem?
Double redeem akan dilakukan setiap tgl 1, dimana coin mereka akan dikalikan 2 jika
melakukan redeem, exp : untuk saldo deposit prabayar 5000, user harus memiliki
50.000 coin namun coin user hanya terpotong 25.000 coin, hanya untuk 50 orang
tercepat, start jam 09.00 - 09.30.
- Berapa COIN yang dapat diraih pelanggan ketika memainkan game di Portal Latoin
nitaVIOR?
Setiap pelanggan memainkan game 1 kali, akan mendaparkan 10 COIN
Pelanggan akan mendapatkan Maksimal 100 COIN dari 10 kali memainkan game /hari untuk
setiap jenis game yang berbeda.
Pelanggan masih bisa memainkan game di Portal Latoin tanpa ada Batasan, namun untuk
akses game ke 11, pelanggan tidak akan lagi mendapatkan COIN di hari yang sama.
Bonus 100 COIN akan direset setiap harinya.
- Apakah ada batasan jumlah untuk penukaran COIN?
Pelanggan dapat menukarkan semua jumlah COIN mereka tanpa ada batasan jumlah
penukaran.
Maksimal Redeem yang dapat dilakukan pelanggan 1x dalam satu (1) hari.
- Di mana saya dapat melihat total COIN yang saya miliki?
Pelanggan dapat melihat Total COIN mereka pada laman utama Portal COIN KAGET PULSA &
KUOTA - LATOIN NITA VIOR
pada menu aktifitasmu . Seluruh aktifitas pelanggan akan terlihat lengkap dengan
perolehan total COIN yang dimiliki
- Apakah COIN dapat hangus?
YA, COIN pelanggan yang tidak digunakan akan hangus secara otomatis pada tanggal 31
Desember tanpa ada notifikasi ke pelanggan.
- Apakah COIN akan hangus setelah pelanggan berhenti langganan?
COIN pelanggan tidak akan langsung hangus setelah berhenti berlangganan, COIN
pelanggan akan hangus secara otomatis setelah 1 tahun. Jika pelanggan berlangganan
kembali sebelum waktu hangus COIN akan tetap ada di portal Latoin pelanggan dengan
no msisdn yang terdaftar.
- Di mana saya dapat menukar COIN saya?
COIN dapat ditukarkan melalui Portal Latoin -> menu tukar COIN
- Untuk pelanggan pascabayar apakah bisa mendapat saldo deposit prabayar /kuota
dari layanan ini?
Pelanggan pascabayar hanya dapat menukarkan hadiah kuota dan produk Samsung. Untuk
penukaran COIN dengan saldo deposit pascabayar tidak dapat dilakukan untuk pelanggan
pascabayar.
- Jika nomor pascabayar tidak bisa menerima saldo deposit prabayar apakah ada
restriction / notification untuk menukar COIN ?
YA, pelanggan dengan nomor pascabayar akan mendapatkan notifikasi melalui SMS.
- Dimanakah coin dapat digunakan?
COIN dapat digunakan hanya di portal Latoin.
- Apakah fitur chat layanan Latoin open public?
- Fitur chat pada layanan latoin berbentuk person to person antar sesama user yang
terdaftar pada layanan latoin. Fitur chat dapat di akses melalui umb *109# yang tersedia
pada layanan latoin. Latoin juga menambahkan filter kata2 terlarang yang mengandung
kekerasan, sara, dll”
- Kapan Periode Program Layanan COIN KAGET PULSA & KUOTA - LATOIN NITA VIOR?
- Periode Program Berhadiah : 29 Desember 2023 - 29 April 2024
- Periode Program Berlangganan : 29 Desember 2023 - 29 Juni 2024
- Kapan hadiah akan diserahkan kepada pemenang?
- Hadiah penjurian akan diserahkan kepada pemenang maksimal 2x24 jam (hari kerja) setelah
pengumuman dihitung sejak pemenang telah mengisi kelengkapan data pada form yang
terdapat di portal.
- Saldo deposit prabayar atau Kuota akan dikirimkan ke pelanggan Telkomsel yang menukarkan
COIN dengan saldo deposit prabayar atau kuota maksimal 1x24jam (hari kerja) sejak
pelanggan redeem.
- Produk Samsung dikirimkan ke pelanggan Telkomsel yang menukarkan COIN setelah pelanggan
telah mengisi kelengkapan data pada form yang terdapat di portal, maksimal 2x24jam (
hari kerja)
- Info delivery hadiah ada pada portal, berisi info nomor resi dan status pengiriman.
- Proses pendataan pelanggan untuk keperluan delivery hadiah dilakukan di portal. Jadi
pelanggan mengisi sebuah form berisi data yang diperlukan.
- Kapan penjurian dan pengumuman pemenang Program Layanan Latoin?
- Penjurian dan pengumuman pemenang akan di lakukan pada tanggal 14 Mei 2024
- Berapa jumlah pemenang Program Layanan COIN KAGET PULSA & KUOTA - LATOIN NITA
VIOR?
- Pemenang Layanan Latoin nitaVIOR untuk hadiah penjurian ada 11 pemenang dan untuk
hadiah redemption semua pelanggan yang teregistrasi dalam Layanan Latoin nitaVIOR
berhak menukarkan COIN.
- Apakah hadiah yang didapatkan oleh pemenang dapat diuangkan atau dialihkan?
- Tidak, hadiah tidak dapat diuangkan atau dialihkan ke pihak lain selain pemenang.
- Coin tidak dapat dialihkan atau dijual untuk ditukarkan dengan rupiah.
- Bagaimana cara saya menukarkan COIN saya?
- Pelanggan dapat melakukan penukaran COIN melalui portal latoin.imobile.id dan menu USSD
*500*108#
- Berapa COIN yang bisa saya dapatkan dengan melakukan aktivitas dalam layanan
COIN KAGET PULSA & KUOTA - LATOIN NITA VIOR?
Parameter |
Coin |
Gabung Pertama Kali i-Bundle |
10.000 |
Isi Profile |
150 |
Bomb Coin |
1.000 |
Double Redeem |
Coin x2 |
Push Success Charge |
500 |
Masuk ke laman Video/Foto |
50 |
Masuk ke laman Chat |
50 |
Main Game 10x |
100 |
Weekly Quiz |
1.000 |
Loyalty Poin |
1.000 |
Wheel of Fortune |
50-100 |
- Apakah jika saya melakukan akses ke layanan COIN KAGET PULSA & KUOTA - LATOIN
NITA VIOR saya dikenakan
biaya lagi?
- Akses portal Latoin hanya dikenakan tarif data internet.
- Bagaimana jika ada pelanggan yang belum berlangganan langsung masuk ke dalam
portal Latoin?
- Cara pertama, user akan dihadapkan pada Portal pada bagian homepage akan memberikan
arahan informasi ke pelanggan untuk tekan ke *500*108# untuk berlangganan agar dapat
menikmati benefit didalamnya.
- Bagaimana cara untuk berhenti berlangganan?
- Anda dapat mengirimakan SMS UNREG(spasi)Latoin ke 99598 atau melalui *500*108# -> pilih
5 (berhenti). Pelanggan akan resmi berhenti berlangganan setelah mendapatkan konfirmasi
sms.
- Bagaimana jika pelanggan ingin mengetahui Program lebih lanjut?
- Pelanggan dapat mengakses portal latoin di latoin.imobile.id atau akses di *500*108#,
pada menu Info, menghubungi Chat Customer Service di 0811159598, email ke
customercare@imobile.co.id; website kami di https://imobile.co.id